Benarkah Kaum Raksasa Pernah Ada di Bumi?

Apakah raksasa pernah berkeliaran di bumi? Sebagian orang percaya bahwa raksasa atau manusia berukuran besar pernah menghuni bumi kita, dan mereka mengemukakan bukti bukti seperti yang ada dalam postingan dibawah ini.

Orang orang yang percaya bahwa raksasa benar benar pernah ada, selalu menuduh bahwa, sebagian besar bukti mengenai raksasa telah disembunyikan atau dituduh hoax oleh “komunitas ilmiah” karena tidak cocok dengan narasi evolusi. Setiap bukti yang muncul yang mengancam teori evolusi dengan cepat “ditafsirkan kembali”, ditutup-tutupi atau disikat bawah karpet.

Pada postingan ini akan dibahas beberapa jejak kaki raksasa yang telah ditemukan dan banyak bukti lain mengenai raksasa yang telah ditemukan di seluruh dunia. Penulis mempersilahkan anda untuk memutuskan benar tidaknya bukti bukti ini.

Mari kita mulai dengan Goliat Jejak di Afrika Selatan. Sebuah gambar Jejak Goliat bisa dilihat di bagian atas artikel ini. Sahabat anehdidunia.com jejak raksasa ini terletak dekat kota Mpaluzi, dekat perbatasan Swaziland. Jejak ini sekitar empat kaki panjangnya dan mulai mendapatkan banyak publisitas di seluruh dunia.

Berikut ini adalah video dari jejak yang menakjubkan. Jika Anda perhatikan dengan teliti, Anda bahkan dapat melihat bahwa ada lima jari kaki dan jempol kaki adalah yang terbesar dari jari-jari kaki. Video ini benar-benar menakjubkan ….

video:

Orang yang ada di video diatas mengatakan bahwa jejak ini berumur antara 200 juta dan 3 milyar tahun. Tentu saja hal ini tidak masuk akal, tetapi ini mengarahkan kita kepada sesuatu yang sangat menarik. Selama bertahun-tahun, telah banyak “jejak kaki manusia” ditemukan di lapisan batuan yang seharusnya berusia jutaan tahun.

Sebagai contoh, berikut ini berasal dari sebuah artikel tentang penemuan jejak kaki manusia di 70 lapisan batu yang “seharusnya” berusia 3,6 juta tahun.

Pada tahun 1976 antropolog terkenal Maria Leaky menemukan 70 jejak kaki manusia pada batu di Tanzania yang dikenal sebagai trek Laetoli. Karena berfikir bahwa tidak ada kaki sebesar itu, Leaky berkesimpulan bahwa jejak kaki ini dibuat oleh manusia modern, namun masalahnya, depresi yang ditinggalkan oleh nenek moyang kita bertanggal di 3,6 juta tahun lalu, dan menurut evolusi, tidak ada manusia modern saat itu.

Jari Patah yang Membatu

Jari membatu ini ditemukan di batukapur cretaceous, milik manusia “prasejarah”. Jari yang patah dari sendi tengah ini ukuran panjangnya 7,6 cm (3 inci). Diperkirakan panjang aslinya jika tidak patah akan mencapai sekitar 15 cm (6 inci). Dalam foto tersebut, jari itu dibandingkan dengan jari utuh manusia modern. Penggalian batu kapur ini juga mengungkapkan gigi dan rambut manusia. Sectioning mengungkapkan struktur tulang khas seperti dalam jari manusia. Cat-scan dan MRI mengiidentifikasi sendi dan tendon melalui panjang fosil.

Cat-scan menunjukkan area gelap yang ditafsirkan sebagai interior dan sumsum tulang. Daerah yang kurang padat dari batu di sekitarnya, dengan mudah melewati X-ray, menyebabkan gelap pada gambar. Wilayah hitam disebabkan oleh sectioning.

San Jose Footprint
Tapak kaki raksasa juga banyak ditemukan di amerika. Sebagai contoh, berikut ini berasal dari sebuah artikel yang muncul di Hayward Semi-Weekly pada 29 September 1925 ….

Tapak kaki prasejarah ditemukan oleh James Higgins pada formasi batuan di Bushy Peak. Warga lokal mengklaim juga menemukan “jejak” yang mirip dengan gambaran yang diberikan oleh Higgins dari salah satu puncak di Bushy Peak, hanya ukurannya lebih besar dapat dilihat di peternakan Bunting Yohanes dekat Mission San Jose. Jejak ini panjangnya hampir delapan kaki. dan sangat tertanam dalam di batuan padat.

Jejak Adam

Samanalakanda – “gunung kupu-kupu”, adalah gunung kanonis dengan tinggi 2.243 meter (7.359 kaki) yang terletak di sentral Sri Lanka. Gunung ini dikenal karena terdapat “jejak suci” atau Sri Pada panjangnya1,8 meter (5 ft 11 in) pada formasi batuan di dekat puncaknya, Umat Budha menganggapnya itu adalah jejak sang budha, umat hindu menganggapnya jejak siwa dan umat Muslim srilangka menganggapnya itu adalah jejak Adam as.

Glen Rose Footprint

Batu seberat 140-pon dibawah ini ditemukan pada bulan Juli tahun 2000 dari sungai kecil yang menuju Sungai Paluxy dekat Glen Rose, 53 mil selatan Fort Worth, Texas. Tayangan menunjukkan dinosaurus melewati sepanjang jalurnya setelah manusia, menunjukkan pria dan dinosaurus hidup bersama. Fosil tersebut dapat dilihat di Museum Bukti Penciptaan, milik Dr Carl Baugh

Jejak raksasa dengan dinosaurus juga ditemukan di Taman Dinosaurus di Glen Rose. Dibandingkan dengan kaki manusia modern, panjangnya melebihi 45 cm (18 inci). Dilihat dari potongan Cross-sectional maka diperkirakan kaki ini adalah jejak kaki wanita. Perkiraan menunjukkan perawakan nya kira-kira 305 cm (10 kaki) dan berat sekitar 454 kg (1.000 lbs). Beberapa jejak kaki manusia dengan jejak kaki dinosaurus telah digali di taman ini.

Jejak kaki ini menjadi bagian dari ‘perang’ antara penganut creationism dan kaum evolutionis. Para ilmuwan menganggap ini bukti palsu atau buatan para penganut creationis.

Raksasa Irlandia

Sebuah artikel dari majalah Strand (Desember, 1895) dicetak ulang dalam “Jejak nenek moyang Irlandia” oleh WG Wood-Martin menyebutkan bahwa fosil raksasa ini ditemukan selama operasi penambangan di County Antrim, Irlandia: “Obyek yang paling luar biasa yang pernah dimiliki oleh Perusahaan kereta api adalah fosil raksasa Irlandia, yang saat ini terbaring di London dan North – Western Railway Company’s Broad street goods depot, dan foto yang direproduksi di sini… Sahabat anehdidunia.com figur raksasa ini telah digali oleh Mr Dyer yang menambang biji besi di County Antrim. Ukuran raksasa ini adalah:……. panjangnya, 12ft 2in; lingkar dada 6ft 6in, dan panjang lengan, 4ft 6in. Ada enam jari-jari kaki di kaki kanan Berat kotor adalah 2 ton 15cwt, sehingga butuh setengah lusin pria dan derek yang kuat untuk menempatkan fosil ini dalam posisi seperti didalam foto. setelah menunjukkan raksasa ini di Dublin, Dyer membawanya ke Inggris dan memamerkannya di Liverpool dan Manchester.

Raksasa Georgia

Pada tahun 2008 tulang seorang pria raksasa kuno digali dekat Borjomi, di Georgia (Kaukasus) dan dilaporkan dalam berita. Raksasa ini diperkirakan tingginya mencapai 2,50 hingga 3 meter (Sekitar 9 sampai 10 kaki) dan memiliki tengkorak sekitar 3 kali ukuran normal.

Temuan raksasa di pegunungan Kaukasus bukanlah hal baru. Kerangka manusia Empat meter ditemukan oleh dua arkeolog amatir di Georgia dekat desa Udabno pada musim panas tahun 2000, dan tengkorak raksasa juga ditemukan di sebuah gua dekat Gora Kazbek, Georgia pada tahun 1920-an, belum lagi penemuan oleh ilmuwan Soviet di tahun 1950.

Raksasa Turki

Temuan Jari Raksasa Di Mesir

Quote: Cerita tentang manusia raksasa banyak kita temukan hampir di semua website yang mengulas tentang prasejarah hidup manusia. Namun bukti kongkrit penunjukan bahwa mereka sempat hidup di dunia sangat minim seperti penemuan tengkorak yang besar dan tulang besar lainnya. Dan banyak juga pembuat berita hoax yang bertujuan untuk memperlancar bisnis mereka. Mungkin sahabat anehdidunia.com berpikir seperti ada bukti bukti bahwa manusia raksasa itu pernah ada? Benarkah Kaum Raksasa Pernah ada di bumi

Selain yang sahabat anehdidunia.com baca diatas, salah satu temuan yang mungkin akan mengagetkan kita semua adalah penemuan Jari Raksasa di mesir. Silahkan lihat jari-jari mumi raksasa ini panjangnya itu 38 centimeters/13.8 inci ditemukan di Mesir. Jika manusia mempunyai jari-jari dengan panjang 38 Centimeter/13,8 inci maka postur tubuh proporsionalnya adalah 20,7 kaki atau 6,3 meter.

Ada sejarah apa di balik jari-jari raksasa ini? tentu akan memunculkan tanda tanya bagi setiap orang yang melihatnya, informasi tentang ini belum dapat ditemukan. Mummi ini ditemukan pada tahun 1988 di Mesir oleh sebuah keluarga penjarah makam-makam kuno.

Penemuan ini tentu sangat mengejutkan dan sangat mengherankan, penemuan ini juga memunculkan spekulasi tentang makhluk asing yang pernah tinggal di Mesir dalam ukuran yang sangat besar bahkan ada yang memperkirakan bahwa piramida dibuat oleh makhluk-makhluk ini karena akan sangat sulit piramida dibangun oleh manusia dengan ukuran seperti sekarang ini. Untuk membuatnya dibutuhkan makhluk-makhluk raksasa yang mempunyai kekuatan besar untuk mengangkut batu-batu berat dalam ukuran besar hingga akhirnya terbentuk sebuah piramida yang menakjubkan tersebut.

Sayang sekali Mummi ini tidak dipertontonkan secara umum, karena pemilik Mummi ini tidak ingin apa yang dimiliknya diketahui oleh publik. Sahabat anehdidunia.com gambar-gambar ini di ambil oleh seorang fotografer yang sangat beruntung yaitu Gregor Sporri dengan perjuangan yang cukup keras pada tahun 1988. Sayangnya Sporri tidak mampu meyakinkan Penjarah makam tersebut untuk menjualnya.

Untuk memperoleh ijin mendokumentasikan Mummi ini dari pemiliknya Sporri mengeluarkan biaya hingga USA300, namun menurutnya dia cukup puas dengan apa yang diperolehnya, Sporri bahkan berhasil mengambil gamabar X-ray untuk membuktikan keaslian dari Mummi ini. Dari foto X-Ray yang dilakukannya Sporri mengungkapkan bahwa mummi tersebut mempunyai struktur dan kepadatan tulang seperti manusia hanya yang membedakannya adalah Mummi jari-jari ini mempunyai ukuran yang sangat besar

Meskipun foto-foto itu diambil pada tahun 1988 sampai sekarang belum pernah dipublikasikan secara luas, Mengapa demikian? Jawabannya cukup sederhana namun sangat menyedihkan: setiap ilmuwan yang melihat foto-foto aneh seperti itu, mengatakan bahwa tidak ada ruang untuk manusia raksasa dalam dunia ilmu pengetahuan saat ini, baik itu berupa evolusi maupun tidak.

Oleh karena artefak ini tidak pernah ditemukan sebelumnya dan tidak sesuai dengan salah satu teori yang sudah ada dan didokumentasikan, maka di anggap itu semua hanya bualan dan hoax semata. Lihat saja banyak penemuan serupa yang dibuang jauh-jauh karena tidak sesuai dengan teori yang sudah ada.

Dalam beberapa penjelasan dari kitab suci agama samawi memang dijelaskan tentang generasi pendahulu dalam sejarah kehidupan manusia, bahkan dalam Islam di sebutkan bahwa Nabi Adam adalah 60 hasta tinggi tubuhnya. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini“ (HR.Bukhari), 1 hasta = 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi Nabi Adam adalah 27,432 meter

Well sahabat anehdidunia.com mari kita tunggu saja apa yang akan dikatakan oleh para Arkeolog. Apakah foto jari raksasa ini hanya hoax atau memang temuan yang sengaja disembunyikan. Dan tetap kami sarankan kebijaksanaan anda dalam menanggapi postingan ini.

gede2 banget yah tuh si raksasa #ehhh raksaksa, yang bener yg mana ya

kalo ada di zaman kita sekarang ini,bikin gedung jadi gampang nihhh

yang ada di bully terus, ntar yang nge bully langsung di injek

Belive it or not !!!

 

Sumber: http://www.anehdidunia.com/2012/10/benarkah-kaum-raksasa-pernah-ada-di-bumi.html

One thought on “Benarkah Kaum Raksasa Pernah Ada di Bumi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s