Mampukah Agan Bertahan di Kamar Tersunyi di Dunia?

THE ANECHOIC CHAMBER

Anechoic Chamber milik Labotarium Orfield di Amerika mampu menyerap 99,99% suara.


Para sukarelawan mulai berhalusinasi setelah beberapa saat berada didalam ruangan tersebut.
Durasi terlama yang pernah dicapai seseorang untuk berdiam didalam kamar tersebut adalah 45 menit saja.
Mampu menyerap suara terluar secara efektif dan memegang Rekor Dunia GUINNESS BOOK sebagai kamar tersunyi di dunia, masuk duduk dan tunggulah beberapa saat maka anda akan mulai berhalusinasi.
Ruangan ini benar-benar sunyi senyap secara total, sehingga setelah sekian saat telinga anda akan beradaptasi. Semakin sunyi ruangan tempat anda berada maka akan semakin jelas anda mendengar sesuatu yang sebelumnya tidak pernah anda dengar seperti suara detak jantung, suara paru-paru dan bahkan gemuruh lambung kita akan terdengar sangat jelas sekali.
Di dalam ruangan ini anda lah yang menjadi sumber suara, karena sumber suara yg berasal dari luar tubuh tidak akan terdengar sama sekali. Biasa digunakan oleh perusahaan multinasional untuk mengetes seberapa berisik produk-produk mereka sebelum diperjualbelikan secara bebas.
So kalo agan mau “tes mental” disitu bisa kok disewa ruangannya. Biayanya 65 Euro perjam untuk swasta dan 45 Euro perjam untuk keperluan pendidikan

 Kasih Liat Ga Ya?:











Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s